Rabu, 23 Desember 2015

Blue Wizard | Perangsang Cair



Ramuan Perangsang WanitaObat Blue Wizard Alami adalah obat perangsang wanita cair yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksualitas wanita secara cepat dan intensif. Obat perangsang wanita ini berasal dari negara jerman dan paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan. Tanpa anda memberikan rangsangan pun wanita akan sudah terangsang dengan sendirinya. Sebuah obat perangsang wanita yang menjanjikan tentunya.
Ramuan perangsang wanita blue wizard merupakan obat perangsang wanita herbal alami, sehingga aman untuk di konsumsi, tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan, aman untuk wanita yang sedang hamil dan juga menyusui. Dengan catatan sesuai dengan dosis aturan minum.
Ramuan perangsang wanita blue wizard merupakan cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna. Satu botol obat perangsang bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya.

Komposisi

Komposisi blue wizard di buat dengan bahan aman tanpa efek samping antara lain: Spain Imported Raw Materials (OPS), Night Lily, Rose, etc.

Cara Penggunaan

Teteskan blue wizard ke dalam air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dengan air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya. Bisa juga obat perangsang ini langsung di minum tanpa campuran minuman lain. Dalam waktu 15 menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.

Spesifikasi

Netto : 15ml.
Made In Germany.
Harga : Rp.150.000,-

Cara Pemasanan :

Call : 081 398 844 448
Pin BB : 2A4D6DA5

ketik :

1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Sebuatkan Alamat Langkap
3. Sebutkan Nama dan Jumlah Produk
4. Sebutkan Bank Transfer dan Nominal
5. Kirim Sms Ke 081398844448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar