Rabu, 23 Desember 2015

Liquid Sex | Obat Bius Cair



Obat Bius Cair Liquid SexObat Bius Asli Merupakan Obat Bius Wanita Yang Paling Manjur Untuk Membius Wanita.Obat Bius Cair Liquid Sex Ini Sangat Aman Tanpa Efek Samping Dan Tidak Akan Ketahuan Si Target  Karena Bentuk Obatya Sangat Bening Dan Tidak Berwarna, Sehingga Tidak Perlu Khawatir Membius Si Target.
Obat Bius Liquid Sex merupakan produk yang terbuat dari ramuan khusus pabrikan Jerman yang mampu menaikkan gairah sexs serta memberikan gairah yang nyaman sehingga membuat peminum obat merasakan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sexs sampai terbius dan tak sadarkan diri hingga beberapa jam. Peminum akan merasakan kenikmatan ekstra sehingga terangsang dan mengikuti gairah sexs yang ekstra dan tidak sadarkan diri dalam beberapa menit kemudian. Meskipun pasangan Anda dalam kondisi capek setelah bekerja, akan tetap menikmati gairah sexs yang tinggi setelah meminum Obat Bius Cair Liquid Sex.
Obat Bius Liquid Sex sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki Suami/Istri yang kurang bergairah dalam berhubungan sex, atau yang bergairah dingin sampai yang memiliki gejala Frigiditas. Sehingga sulit untuk diajak berhubungan intim dengan Anda.
1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali SUSU , lebih baik dalam air minum mineral, Teh, Jus Buah atau di minuman bersoda, dsbg.
dalam waktu 3 – 10 menit setelah di minum maka langsung bereaksi, Ke Ngantukan Anda Langsung Naik 9,98 % Dengan Spontan Dan Anda Langsung Tertidur, Dan Itu Bisa Bertahan Sampai 6 – 8 jam, Maksimal 9 Jam!
Obat bius ni juga bisa membantu anda dalam menjalani sex yang sulit pada pasangan anda,,,SLEEPING BEUTY (LIQUID SEX) cocok untuk anda
Obat bius ini baik di gunakan pada target anda,,si target setelah minum obat bius (sleeping beuty/LIQUID SEX) si target merasa tidurya pules banget kayak kecape”an?
kami sarankan pada anda semua bagi yang pengguna obat ini , jangan di kasih orang yang baru kenal.lebih baik kasihkan pada pasangan anda.biar kamu ya bisa melakukan sesukamu/menggunakan gaya apapun karna obat ini banyak sekali kegunaanya.

Cara Penggunaan Liquid Sex

Cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda, lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda.
Satu botol bisa di pakai untuk berkali kali, dan dalam waktu 2 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .
Penggunaan yang Tepat Obat Bius Cair Liquid Sex
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa obat bius cair liquid sex dapat dicampurkan dengan berbagai jenis air minum atau makanan, karakteristik dari obat bius cair liquid sex yang tidak menimbulkan bau, rasa atau pun warna ini memberikan anda kesempatan untuk mencampurkannya tanpa takut akan merusak rasa asli dari minuman dan membuat minuman tersebut menjadi tidak enak.
Walau tentunya bukan minuman yang memiliki jenis susu atau pun jenis dari air kelapa muda. Satu botol dari obat bius cair liquid sex dapat anda gunakan untuk berkali kali pemakaian. Efek dari obat bius cair liquid sex akan dapat dilihat dua hingga tiga menit setelah dikonsumsi.
Orang yang mengkonsumsi obat bius cair liquid sex ini akan segera pingsan atau tertidur. Tentunya anda harus mengingat, bahwa pemakaian produk obat bius cair liquid sex ini tidak diperkenankan untuk dipergunakan dalam hal kejahatan atau pun penyalah gunaan pada orang asing.

Spesifikasi

Netto : 15ml.
Made In Germany.
Harga : Rp.250.000,-

Cara Pemasanan :

Call : 081 398 844 448
Pin BB : 2A4D6DA5

Ketik :

1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Sebuatkan Alamat Langkap
3. Sebutkan Nama dan Jumlah Produk
4. Sebutkan Bank Transfer dan Nominal
5. Kirim Sms Ke 081398844448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar