Rabu, 23 Desember 2015

Sexlove | Perangsang Permen Karet



Sex Love Chewing Gum simple di sebut juga obat perangsang wanita permen cinta atau obat perangsang permen karet adalah obat perangsang wanita yang efektif dan cepat berreaksi, bagi suami-suami atau laki-laki yang memiliki istri lemah dan berkeinginan untuk berhubungan intim, Obat perangsang wanita permen cinta solusinya buat anda semua. Khususnya para perempuan atau wanita yang menginginkan kesempurnaan dalam sexualitasnya dan kami menyediakan obat perangsang wanita Sex Love Chewing Gum
tersebut khusus untuk anda, dan sudah di pastikan perempuan tersebut akan merasakan efek permen Sex Love Chewing Gum yang akan memancing dan menaikkan libido-nya, hanya dalam waktu yang relatif singkat dari perangsang wanita lainya, obat ini akan bekerja dengan baik dan akan mulai membangkitkan gairah dan wanita akan terangsang.

Produksi
Permen karet perangsang sex love di produksi secara khusus untuk meningkatkan birahi/libido kaum perempuan atau wanita. Produk yang sudah terbukti kualitasnya ini telah banyak di gunakan di luar negeri khusus nya arab, china, mesir, jerman dan perancis. Dengan permen karet perangsang sex love ini pasti akan memberikan solusi bagi anda, (untuk sexualitas) hanya dengan 1 permen.

Efek Perangsang

  • Pasangan wanita anda akan minta lagi walaupun sudah satu kali klimaks, karena libidonya masih terangsang.
  • Baik sekali untuk penderita diabetes.
  • Sangat berbahaya bagi pasangan yang belum menikah, karena efeknya yang dahsyat.
  • Wanita yang makan permen ini akan terangsang, dan bergairah.


Peringatan
Gunakan dengan pasangan resmi anda, kami tidak bertanggung jawab jika di luar pasangan resmi karena reaksi efek obat ini cepat.

Aturan Pakai

Kunyah atau hisap perangsang permen karet, seperti makan permen biasa. Kemudian tunggu 5-15 menit, seketika langsung reaksi.

Spesifikasi

1 Kotak Isi 5.
Made In China.
Harga : Rp.180.000,-


Cara Pemasanan :

Call : 081 398 844 448
Pin BB : 2A4D6DA5

Ketik :
1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Sebuatkan Alamat Langkap
3. Sebutkan Nama dan Jumlah Produk
4. Sebutkan Bank Transfer dan Nominal
5. Kirim Sms Ke 081398844448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar