Minggu, 13 Desember 2015

Suoyingao Gel | Perangsang Jelly

Obat Perangsang Oles, jelly untuk Merangsang Cewe

Obat perangsang wanita oles Suoyingao Gel adalah obat perangsang wanita sekaligus pelicin vagina. Dengan gel perangsang ini maka libido wanita akan meningkat secara cepat dan gairah seks akan meledak sehingga anda akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa. Dengan obat perangsang wanita Anda akan kewalahan mengatasi pasangan anda di ranjang.

Pelicin vagina oles tidak menimbulkan iritasi atau efek samping pada kulit, sangat nyaman dipakai untuk pasangan istri anda, kenikmatannya akan sangat luar biasa. Jelly untuk merangsang cewek “Suoyingao Gel” adalah cara merangsangkan wanita dengan mengoleskan kedaerah “vagina” atau kepangkal alat vital, yang bisa bikin sensasi luar biasa ketika berhubungan seks dengan pasangan anda wanita akan merasakan sensasi yang luar biasa obat perangsang cewek oles ini juga mencegah timbulnya iritasi ketika berhubungan seks.

” pringatan jangan salah gunakan perangsang ini dengan wanita yang baru di kenal “

Cara Pemakaian

Oleskan lubricating jelly secukupnya ke vagina dan klitoris atau bisa dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual.
Dapatkan sensasi seksual yang luar biasa pasangan akan lebih bergairah. Akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggunggah gairah.

Spesifikasi

Netto : 40gr.
Made In China.
Harga : Rp.170.000,-


Cara Pemasanan :

Call : 081 398 844 448
Pin BB : 2A4D6DA5

Ketik :
1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Sebuatkan Alamat Langkap
3. Sebutkan Nama dan Jumlah Produk
4. Sebutkan Bank Transfer dan Nominal
5. Kirim Sms Ke 081398844448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar